Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

GEROMBOLAN SI JELEK (GSJ)

 Selasa 23 Agustus 2016,


Hari selasa adalah hari dimana hari setelah senin, betul kan sobat hehe...yang hari esoknya adalah hari rabu.

Begini maksud saya sobat, biasanya hari selasa adalah hari yang membuat badanku pegal-pegal karena hari sebelumnya saya telah olahraga bulutangkis.

Maklum sobat yang biasanya jarang olahraga dan sekalinya olahraga langsung bulutangkis yang mengharuskan seluruh badan bergerak.

Untungnya bulu yg ditangkis bukan duren..kebayang kan sobat kalo duren yang ditangkis.

Bisa luka raketnya apalagi tangannya duhh luka juga...(Alhamdulillah masih bersyukur bukan duren---- apaan sieeee ‘krik krik krik)

Sebenarnya yang mau saya bahas bukan soal itu sobat, saya ingin bercerita tentang konkow atau kumpul bareng teman teman atau GENG yang GENGGESS banget.

Biasa saya sebut 'GEROMBOLAN SI JELEK' :D :D :D ( maaf jangan ada yang kesinggung ya sobat, woles nama sengaja saya samarkan .....UHUHAHAHA)

Meski sebenarnya kami Cantik-Cantik (bisa lah di setarakan dengan para finalis ASNTM....hihihi), namun tidak kelihatan publik, sama aja ya sobat :D

Gerombolan si jelek terdiri dari 5 orang yaitu, Ijem, Inem, Nyonyah, Jelek 1 Dan Jelek 2

Jelek 1 sudah lebih duluan menikah dan sekarang sedang hamil besar.

Kemudian ijem baru menikah beberapa minggu yang lalu dan sekarang sedang rajin rajinnya beberes kasur mulu :D

(ijem memang sudah naluri ngepel dan beberes :D) itu sepenggal ttg kami.

Ketika si ijem baru datang ke LOVELY CITY bersama suaminya tercinta.

Saya langsung senang karena udah lama dia tidak ke LOVELY CITY.

Dan sayapun mengabari si jelek 1 yang sedang hamil untuk ketemuan, sekedar melepas kangen diantara kami dan sekalian makan disuatu tempat yang nyaman di LOVELY CITY.

Berikut ini adalah beberapa foto yang kami ambil:

..........................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................


OOPPSSSSS SORRY GAMBAR YANG ANDA CARI TIDAK TERSEDIA!!!

(SAYANGNYA TIDAK JADI DITAYANGKAN..MOHON MAAF YA SOBAT.

Demi menjaga nama GENG KAMI Gerombolan SI JELEK tetap utuh.

Karena kalau saya tayangkan nanti nama Geng Kami sudah tidak orisinail lagi, karena keaslian wajah kami yang standar ASNTM hihihi....)

Makasih udah sempatkan baca cerita yang saya tulis yang tidak jelas apa isinya, tidak mengapa ya sobat... sah-sah saja, saya hanya kangen sama Geng yg Genggeeeeeesssss itu.


ikomaria
ikomaria Berprofesi sebagai engineer bidang persinyalan kereta api, semenjak lulus S1 Fisika, dengan tetap menjalankan hobi ngeblog sebagai sarana untuk berekspresi dan berbagi dalam bentuk tulisan, dari secuil pengalaman ringan guna menyalurkan hobi dan sekedar berbagi.

Post a Comment for "GEROMBOLAN SI JELEK (GSJ)"