Featured Post

Berjumpa Lagi Boe Mogensen, Marcus Kevin Akan Samakan Kedudukan


Gelaran olahraga bulutangkis Yonex Sunrise Hongkong Open yang digelar (13 s.d 18 November 2018) dengan total hadiah 400.000 USD, menempatkan beberapa wakil tim Indonesia.

Salah satunya adalah ganda putra terbaik kita saat ini Marcus/Kevin, setelah kemenangannya pekan lalu di Fuzhou China Open, mereka lanjut ke Hongkong Open.

Marcus/Kevin menang mudah di putaran pertama atas lawannya Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe dengan 2 set langsung (21-14, 21-15), dan melaju ke putaran kedua.

Pada putaran kedua Yonex Hongkong Open 2018 ganda putra Marcus/Kevin akan berhadapan dengan musuh bebuyutan yaitu pasangan Denmark Boe/Mogensen.

Marcus/Kevin menempati rangking 1 dunia sedangkan Boe/Mogensen menempati rangking 16 dunia.

Meskipun perbedaan rangking yang cukup jauh, namun Marcus/Kevin tidak pernah menganggap remeh pada lawannya ini.

Seperti yang kita ketahui bahwa pasangan Denmark ini bermain cukup stabil.

Dari jumlah pertemuan kedua pasangan ini sebanyak 7 kali (4 kali dimenangkan Boe/Mogensen dan 3 kali Marcus/Kevin).

Marcus/Kevin masih kalah 1 kali, sehingga pertandingan diprediksikan akan berlangsung sengit demi mengamankan tiket ke babak quarter final.

Dan tentu saja Marcus/Kevin akan bermain maksimal selain mengamankan tiket quarter final juga untuk menyamakan kedudukan pertemuan mereka. (biar jadi 4 sama :)).

Melihat cara bermain kedua pasangan ini sangatlah berbeda, Marcus/Kevin yang memiliki postur lebih mungil dari lawannya sering bermain dengan pola cepat dan flashing-flashing yang cantik.

Sementara tim lawan Boe/Mogensen yang berpostur lebih jangkung sering bermain dengan pola lambat dan mengarahkan Marcus/Kevin untuk terjebak dalam permainannya.

Kedua pasangan memiliki teknik dan kemampuan yang sama-sama kuat, dengan pengalaman yang tinggi.

Selain itu kedua pasangan ini terkenal dengan permainan yang boleh dibilang ‘provokatif’ saat di lapangan.

(teman-teman pecinta bulutangkis masih ingat dengan aksi tengilnya Boe yang berjoget dilapangan saat mengalahkan tim Indonesia, kemudian dibalas oleh Kevin dengan berjoget pula, dan ketengilan yang lainnya :D)

Oleh sebab itu teman-teman jangan lewatkan pertandingan kedua pasangan ini, yang akan di gelar mulai pukul 09.00 WIB s.d selesai.

(Jadwalnya pantengin saja terus/streaming ya teman-teman karena selain Marcus/Kevin ada juga beberapa tim negara kita yang akan bertanding).

Teman-teman yang ingin menyaksikan pertandingannya dapat menyimak melalui LIVE streaming www.smashnation7.com.

Dan untuk teman-teman yang memiliki tv berlangganan/berbayar dapat disaksikan di FOX SPORT.

Sekian dulu informasi dan ulasan yang dapat saya sajikan, mudah-mudahan bermanfaat.

Terima kasih dan Wassalamualaikum.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Berjumpa Lagi Boe Mogensen, Marcus Kevin Akan Samakan Kedudukan"

Post a Comment

Silahkan berkomentar berkaitan dengan isi konten. Mohon untuk tidak berkomentar yang dapat menimbulkan ujaran kebencian dan isu SARA.

Iklan Bawah Artikel