Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Peringkat Bulutangkis Dunia BWF 2018

Pada rincian daftar peringkat pemain bulutangkis yang telah dirangking oleh BWF, Indonesia mengokohkan ganda putra (Marcus/Kevin) pada peringkat 1 dunia dengan perolehan poin dan raihan hadiah uang terbesar (sudah meraih 8 gelar juara setelah kemenangan di Hongkong Open).

Namun hal ini berbanding terbalik dengan tim tunggal putri Indonesia, yang masih tertinggal di papan bawah.

Tunggal Putri terbaik kita hanya menempati rangking 20 dunia yang dipegang oleh Gregoria Mariska Tunjung.

Dari sektor ganda putri  Indonesia masih terhitung baik yang masuk dalam rangking 5 besar s.d 15 besar dan cukup diperhitungkan oleh lawan-lawan negara lain. 

Tim ganda campuran sudah lumayan naik ke 10 Besar (Hafiz/Gloria), yang disebut-sebut sebagai regenerasinya Tontowi/Liliyana.

Berikut ini drawing lengkapnya:

1. Men Single (MS)
https://www.tehiis.com/

2. Men Doubles (MD)
https://www.tehiis.com/

3. Women Single (WS)
https://www.tehiis.com/

4. Women Doubles (WD)
https://www.tehiis.com/

 5. Mixed Doubles (XD)
https://www.tehiis.com/

Demikianlah teman-teman pecinta bulutangkis, ulasan mengenai daftar peringkat bulutangkis dunia BWF 2018 yang dapat saya sajikan.

Teman-teman pecinta bulutangkis pada akhir bulan November s.d awal Desember 2018 ini sedang berlangsung kejuaraan bulutangkis (India super 150.000 USD, dan Korea Masters), jangan lewatkan pertandingannya.

Sekian, terima kasih dan Wassalamualaikum.
ikomaria
ikomaria Berprofesi sebagai engineer bidang persinyalan kereta api, semenjak lulus S1 Fisika, dengan tetap menjalankan hobi ngeblog sebagai sarana untuk berekspresi dan berbagi dalam bentuk tulisan, dari secuil pengalaman ringan guna menyalurkan hobi dan sekedar berbagi.

Post a Comment for "Daftar Peringkat Bulutangkis Dunia BWF 2018"