Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Liburan Anak Serba Goceng Di Bandung

https://www.tehiis.com/

Mengajak anak-anak untuk liburan ke suatu tempat wisata merupakan suatu hal yang biasa dilakukan oleh para orangtua dan keluarga.

Beragam tempat liburan yang dikunjungi memliki biaya mulai dari murah sedang dan mahal.

Ngomong-ngomong tempat liburan anak dengan biaya murah, minggu kemarin saya beserta kedua ponakan yang masih SD pergi ke tempat liburan murah di Bandung. 

Liburan murah yang hampir semua harganya itu serba goceng alias serba 5 ribu saja, kecuali tiket masuknya yang ditarif 6 ribu. 

https://www.tehiis.com/
Setelah membayar tiket masuk, di dalamnya ada beragam fasilitas yang bisa dimainkan oleh anak-anak, mulai dari sepeda, kereta api, komedi putar (@tarif 5 ribu), sehingga hampir semuanya serba 5 ribu (serba goceng). 

Anak-anak dapat bermain dengan puas, ditambah lagi dengan penampilan baru dari tempat ini yang membuat suasana lebih nyaman dan menyenangkan. 

https://www.tehiis.com/https://www.tehiis.com/

https://www.tehiis.com/https://www.tehiis.com/
Fasilitas toilet, mushola yang luas dan bersih, rumah pohon, ayunan, seluncuran, jungkat-jungkit, serta spot-spot foto menarik (mobil menggantung, jembatan panjang dan luas) yang tidak kalah pentingnya yang disebutkan itu adalah GRATIS.

https://www.tehiis.com/https://www.tehiis.com/
Selain itu juga bagi keluarga yang suka mengajak anaknya untuk berenang, disini juga tersedia kolam renang yang sudah mengalami pemugaran dan perawatan yang menjadikan tempatnya lebih bersih.

Mengajak liburan anak ke tempat ini merupakan suatu hal yang tepat menurut saya, karena selain tidak bikin kantong jebol :D, anak-anak dapat puas bermain sambil belajar. 

Belajar mengenal tata letak dari miniatur pusat kota Bandung (Kantor pos, Kantor polisi, mini mart, pom bensin, kereta api, jalan dalam kota dan jalan tol). 

Dan belajar berbagai rambu-rambu lalu lintas yang langsung dipraktekan saat anak-anak bermain sepeda. 

Saat menunggu anak-anaknya bermain para orangtua bisa sambil beristirahat dan bersantai di bawah pepohonan yang rindang atau di kursi-kursi yang telah disediakan. 

https://www.tehiis.com/
Tempat liburan anak serba goceng yang membuat anak-anak senang, dan orangtuapun tenang karena murah meriah. 

https://www.tehiis.com/
Tempat liburan serba goceng ini dimana lagi kalau bukan di Taman Lalu Lintas, yang terletak di Jl. Belitung No. 1, Merdeka, Sumur Bandung, Kota Bandung. 

Suasana dan penampilan baru Taman Lalu Lintas yang lebih terawat, lebih bersih, serta tidak ada bercampur baur dengan para pedagang di dalam kawasan. 

Jika pada wajah lama Taman Lalu Lintas para pedagang bebas menjajakan barang dagangannya di dalam, namun dengan wajah baru sekarang ini semua pedagang hanya di luar saja. 

Di dalam hanya ada satu kantn saja yang resmi (tim pengelola) diizinkan untuk menjual makanan dan minuman. 

Demikianlah ulasan tentang tempat liburan serba goceng di Bandung (Taman Lalu Lintas), yang dapat saya sajikan. 

Semoga bermanfaat, terima kasih dan Wassalamualaikum.
ikomaria
ikomaria Berprofesi sebagai engineer bidang persinyalan kereta api, semenjak lulus S1 Fisika, dengan tetap menjalankan hobi ngeblog sebagai sarana untuk berekspresi dan berbagi dalam bentuk tulisan, dari secuil pengalaman ringan guna menyalurkan hobi dan sekedar berbagi.

Post a Comment for "Liburan Anak Serba Goceng Di Bandung"