Featured Post

Marcus/Kevin Kembali Jadi Juara Hongkong Open

 
https://www.tehiis.com/
Pasangan ganda putra bulutangkis terbaik yang dimiliki Indonesia Marcus Gideon/Kevin Sanjaya berhasil mempertahankan gelar juaranya dalam super series tour Hongkong Open 2018.

Setelah sebelumnya pada laga semi final Marcus/Kevin harus mengalahkan rekan senegaranya yaitu Hendra/Ahsan untuk mengamankan tiket ke final.

Pada laga final Hongkong Open Marcus /Kevin yang berhadapan dengan ganda putra Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda yang menempati rangking 4 dunia.

Rekor pertemuan keduanya sebanyak 10 kali, yang mana 6 kali dimenangkan Marcus/Kevin dan 4 kali dimenangkan Kamura/Sonoda.

Pada awal babak Marcus/Kevin bermain langsung “on fire”, adu drive yang banyak dimainkan Kevin, serta pancingan-pancingan netting silang yang memudahkan Marcus untuk melancarkan smash-smash kerasnya berhasil memenangkan set pertama dengan skor (21-13).

Tak ayal di babak kedua Marcus/Kevin semakin beringas memangsa lawannya, Kevin yang banyak menunggu bola di depan net, kembali berhasil membungkam lawannya.

Hingga akhirnya babak keduapun berakhir dimenangkan Marcus/Kevin dengan skor  (21-12).

Dan luar biasa dalam pertemuan yang ke 11 ini, kembali Marcus/Kevin memenangkannya dan menambah daftar gelar juara pada tahun 2018 menjadi 8 gelar juara super series tour bulutangkis.

Daftar gelar juara Marcus/Kevin sebanyak 8 kali sekaligus memecahkan gelar juara super series mereka tahun lalu sebanyak 7 kali.

Berikut ini rangkuman statistik Hasil permainan Marcus/Kevin vs Kamura/Sonoda:
• Lamanya bertanding = 35 menit
• Jumlah set yang dimainkan = 2 set (21-13, 21-12)
• Jumlah poin beruntun = (6-3)
• Game points = (5-0)
• Jumlah challenges yang digunakan = 1 oleh Kamura/Sonoda
• Jumlah challenges yang dimenangkan = (1 kali dimenangkan Kamura/Sonoda)
• Total poin yang dimainkan = (67-67)
• Total poin yang dimenangkan = (42-25)

Rangkaian kemenangan Marcus/Kevin dalam Hongkong terbuka ini, mereka hanya kehilangan 2 set yang masing-masing (1 set direbut oleh Boe/Mogensen 16-21, 21-19, 21-9, dan 1 set lagi oleh Hendra/Ahsan 21-14, 18-21, 21-9).

Kemenangan Marcus/Kevin sayangnya tidak diikuti oleh perwakilan Indonesia yang lainnya, seperti ganda putri andalan Indonesia selalu terjegal di semi final oleh ganda putri rangking 1 dunia asal Jepang.

Kemudian Ganda campuran dan tunggal putra hanya berhasil lolos sampai babak quarter final saja. Tidak mengapa ya teman-teman pecinta bulutangkis, tetap dukung terus pahlawan olahraga kita.

Sekian ulasan hasil Hongkong Open 2018 yang dapat saya sajikan, nantikan pertandingan bulutangkis besar berikutnya HSBC Wolrd Tour Finals 2018 (12-16 Desember) yang akan digelar di Guangzhou China.

Terima kasih dan Wassalamualaikum.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Marcus/Kevin Kembali Jadi Juara Hongkong Open"

Post a Comment

Silahkan berkomentar berkaitan dengan isi konten. Mohon untuk tidak berkomentar yang dapat menimbulkan ujaran kebencian dan isu SARA.

Iklan Bawah Artikel