Featured Post

Berlibur di Kuala Lumpur Tak Sengaja Bertemu Artis

Mengingat kembali peristiwa beberapa waktu yang lalu saat akan pergi ke suatu negeri dan mampir di negara tetangga yaitu Malaysia.

Setelah event 'Badminton Malaysia Masters 2019' satu minggu yang lalu, saya jadinya ingin bercerita pengalaman sewaktu ke sana secara tidak sengaja)
https://www.tehiis.com/
KL City Gallery (Saat akan berfoto di tempat ini samping kiri kanannya banyak orang yang juga mengantri akan foto di sini, sehingga hasilnya saya crop dan jadilah ukurannya seperti yang dibagikan ini)

https://www.tehiis.com/
Daerah sekitar menara Petronas Kuala Lumpur Malaysia (lumayan berfoto di tempat ikoniknya Malaysia :), karena mencari UPIN & IPIN di KL gak ketemu :D)
Selama 3 hari 2 malam di Malaysia yang 1 malamnya terpaksa dihabiskan menginap di bandara Malaysia ^_^'.
https://www.tehiis.com/
Suasana bandara Kuala Lumpur Malaysia
https://www.tehiis.com/
Saat tiba di Bandara KL Malaysia (foto ini diambil sesaat setelah dari toilet yang berbarengan dengan salah satu bintang film Indonesia, namun saya malah foto sendiri bukannya selfie dengan sang bintang, yang sang bintang mengira saya akan minta foto bareng namun nyatanya tidak...:D, namun akhirnya menyesal...cerita lengkapnya di ulas di bagian paling akhir dalam postingan ini)
Berangkat menggunakan Malaysia airlines dari Jakarta dengan tujuan Bangalore India dan transit di Malaysia.

Alasan dibalik kenapa kami tidak melanjutkan perjalanan ke India, karena kami tidak memperoleh izin dari pihak terkait.

Cerita lebih lengkapnya tentang perolehan izin ke India yang InsyaAllah akan diulas pada tulisan berikutnya, karena kali ini saya akan menceritakan saat tak sengaja berlibur di negara tetangga yaitu Malaysia.

Awalnya tidak pernah terpikir dan terbayang akan berlibur di negara tetangga Malaysia, sehingga pada akhirnya kami hanya random saja pergi ke tempat-tempat di Malaysia yang entah itu ikonik/tidak (:D yang penting tiket pesawat dipakai dan tidak hangus, karena tidak bisa di refund).
https://www.tehiis.com/
Istana Negara Malaysia (saat berfoto disini cuacanya terik dan silau, sehingga posenya sambil agak nunduk, selain itu tampak matching antara warna baju dan backgroundnya kuning-kuning tapi Alhamdulillah gak ngambang :))
https://www.tehiis.com/
Bodyguard Istana Negara (seperti salah satu adegan MR. Bean yang berfoto dengan pengawal kerajaan Inggris yang serius dan tidak boleh senyum saat diajak berfoto/harus tetap dalam sikap sempurna' yang si pengawal ini juga demikian :))
https://www.tehiis.com/
Suasana di dalam taman Istana Negara Malaysia (Sejuk-sejuk terik udaranya)
https://www.tehiis.com/
Gerbang Masuk dan Keluar Istana Negara Malaysia (Saya seperti kamuflase dipintu gerbang ya teman-teman :D)
https://www.tehiis.com/
Masih di pelataran taman Istana Negara Malaysia (pose menghalangi teriknya matahari, dari jauh seperti suasana pantai, padahal itu lantai keramik)
https://www.tehiis.com/
Gallery tempat foto-foto Raja dan Perdana Menteri Malaysia yang pernah menjabat dari dulu sampai saat ini
https://www.tehiis.com/
Museum Musik (Cara mengucapkannya MUZIUM MUZIK, pakai Z ya man teman :D )
Sedikit mundur ke belakang ya teman-teman, saat kami menunggu di bandara Jakarta waktu itu terlihat ada sosok yang wajahnya terkenal namun kami tidak tahu namanya, yang pasti dia adalah artis layar lebar.

Saya dan teman saya cuek saja tidak heboh atau gimana-gimana, karena menurut kami ya kita sama-sama manusia, cuman beda nasib saja :D:D.

(Sebetulnya kami bukan pura-pura cuek, namun karena kami lupa dengan namanya artis tersebut, sehingga mau menyapa atau sekedar minta selfie saja tidak kami lakukan :D :D)

Setelah boarding selesai, lalu kami bersiap untuk naik pesawat, dan dalam hati saya bilang 'palingan itu artis beda pesawat sama kita, kan beda nasib :D:D'.

Ketika dalam perjalanan selama di pesawat terbang, saya terus berceloteh dan bercerita tentang artis layar lebar yang kami temui di Jakarta tadi, kami berdebat dan berusaha mengingat namanya.

Saya kira Widi Vierra karena mukanya mirip hehe, padahal bukan, coba teman-teman tebak siapa dia?..teman-teman pecinta film pasti mengetahuinya.

Singkat cerita kamipun tiba di bandara Malaysia untuk transit 'awalnya', saat akan turun dari pesawat, kami mengambil bagasi dari kabin, dan ternyata kami satu pesawat dengan si artis yang kami debatkan itu, dan hanya terhalang satu kursi saja dari tempat kami duduk.

(dalam hati saya bergumam 'mudah-mudahan gak ngedenger perdebatan kami tentang nama dia dan wajah dia saat di pesawat ^_^' ')

Saya dan sahabat saya sengaja pergi ke toilet dulu setelah turun dari pesawat, tidak langsung menuju pintu keluar bandara, supaya tidak bareng dengan si artis tadi ^_^.

Namun takdir tidak bisa dihindarkan, dari banyak toilet yang ada di bandara saya masuk ke toilet yang sama dengan si artis itu dan saat itu toilet sepi hanya ada saya dan si artis itu, hanya saling lihat dan tersenyum (AWKWARD MOMENT, mau nyapa gak tahu namanya, mau bilang mbak artis ya.. takut dikira NORA, jadinya DIEM2 BAE).
Saya menjadi salah tingkah saat ketemu bintang film ini di dalam toilet, dan saat keluar sang bintang mengira saya akan meminta berfoto bareng dia, namun yang saya lakukan malah berfoto sendiri :D.

Sayanya malu teman-teman karena mau menyapapun masih belum mengingat dan belum tahu siapa namanya, dan setelah sang bintang pergi sayapun baru liat di google kalau dia adalah Prisia Nasution, wajahnya mirip Widi Viera haha....

Teman-teman aseli kok saya dan sahabat saya ketemu bintang film tersebut meskipun NO PIC tapi bukan HOAX juga :).
Itulah keseruan kami saat bermain ke Kuala Lumpur Malaysia dan tak sengaja bertemu bintang film Indonesia.
Sekian dan terima kasih sudah bersedia mampir untuk membaca di teh iis blog.
Wassalamualaikum.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Berlibur di Kuala Lumpur Tak Sengaja Bertemu Artis"

Post a Comment

Silahkan berkomentar berkaitan dengan isi konten. Mohon untuk tidak berkomentar yang dapat menimbulkan ujaran kebencian dan isu SARA.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel