Featured Post

Duel Panas Kevin/Marcus Semi final Malaysia Maters 2019

Ganda putera bulutangkis terbaik dunia yang dimiliki Indonesia saat ini yaitu Kevin/Marcus harus berduel dengan ganda putera tuan rumah Malysia Goh/Tan demi mengamankan tiket kebabak final Malaysia Masters 2019.
https://www.tehiis.com/

Diprediksi duel ini akan berlangsung sengit dan cukup seru, sehingga meskipun ganda putera Malaysia ini memiliki rangking (13) yang jauh di bawah Kevin/Marcus (1), namun mereka akan berjuang mati-matian dihadapan para pendukungnya.

Pendukung Goh/Tan dipastikan akan memenui gelanggang olahraga bulutangkis Bukit Jalil Malaysia ini untuk mendukung tim kesayangan mereka. (INA VS MAS dipastikan akan ada duel seru juga dari duel masing-masing pendukung).

Teman-teman pecinta bulutangkis, sebelum kita menyaksikan langsung duel serunya tersebut (live streaming), kita lihat dulu seperti apa data statistik dari kedua tim ini.......

Dilihat dari data statistik pertandingan di Malaysia Masters ini, pasangan Goh/Tan melaju ke putaran semifinal dengan cukup konsisten dan meyakinkan setelah sebelumnya mengalahkan unggulan Indonesia lainnya yaitu Hendra/Ahsan pada putaran ke-2.

Pada putaran pertama Goh/Tan berhasil menyingkirkan Ganda Tiongkok, dan pada putaran perempat final mengalahkan unggulan Jepang (dapat dilihat pada drawing Malaysia Masters 2019).

Meskipun ganda putera Malaysia ini cukup konsisten dalam mengalahkan lawan-lawannya, saya tetap yakin jika pasangan ganda putera kita Kevin/Marcus dapat lebih diunggulkan, baik itu dalam teknik, pola serangan, dan pastinya pelatihpun sudah memiliki strategi jitu.

Dari rekor pertemuan kedua ganda putera ini, Kevin/Marcus (3) kali menang dan Goh/Tan (1) kali saja, artinya Kevin/Marcus tentu saja masih lebih unggul. Dan pertandingan akan berlangsung dengan "menghibur".

Seperti yang kita ketahui dari beberapa kali kedua pasangan ini bertemu, mereka selalu "perang" mental, jual beli serangan serta beberapa cara bermain yang atraktif.

Sekian dulu ya teman-teman informasi seputar bulutangkis kali ini. Jika artikel ini bermanfaat silahkan di share ke teman-teman lainnya.

Terima kasih dan Wassalamualaikum.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Duel Panas Kevin/Marcus Semi final Malaysia Maters 2019"

Post a Comment

Silahkan berkomentar berkaitan dengan isi konten. Mohon untuk tidak berkomentar yang dapat menimbulkan ujaran kebencian dan isu SARA.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel