Featured Post

5 Kejadian Lucu Di Daihatsu Indonesia Masters 2019

Pada tanggal 22 hingga 27 Januari yang lalu, kita telah sama-sama menyaksikan pertandingan Badminton Daihatsu Indonesia Masters 2019 yang digelar di Istora Senayan Jakarta.

Indonesia berhasil menyabet podium disektor ganda putera yang diwakili oleh duo minions (Kevin/Marcus) yang telah berhasil mengalahkan the daddies (Hendra/Ahsan).
https://www.tehiis.com/
Hendra/Ahsan (podium 2), Kevin/Marcus (podium Juara 1) Daihatsu Indonesia Masters 2019
Ini sekaligus gelar super series kedua di tahun 2019 setelah Kevin/Marcus menang di Malaysia Master 2019, sedangkan di sektor ganda campuran berhasil sebagai runner up yang diwakili oleh (Owi/Butet).

Pada sektor ganda puteri yang diwakili oleh Gresia/Apri berhasil sebagai semifinalis, dan begitupun untuk tunggal putera yang diwakili oleh Jonatan chirstie juga berhasil sebagai semifinalis.

Dan untuk sektor tunggal puteri sendiri Indonesia masih harus terus berjuang dan berbenah diri, supaya lebih berprestasi lagi, atau dengan kata lain (ada penerusnya Susi Susantinya :)).

Kali ini saya tidak akan membahas mengenai statistik atau strategi yang dimainkan oleh para atlet badminton, namun yang akan dibahas mengenai kejadian-kejadian lucu yang berhasil terabadikan kamera.

Apa sajakah kejadian-kejadian lucu itu? mari sama-sama langsung kita ulas.....

5 kejadian lucu yang ada di Daihatsu Indonesia Maters 2019, diantaranya :

1. Selebrasi Anders Antonsen yang keluar menjadi juara tunggal putera asal Denmark yang berhasil mengalahkan unggulan no 1 dunia Kento Momota (JPN).
https://www.tehiis.com/
Antonsen yang mengekspresikan kemenangannya dengan spontan membuka baju dan melemparkan ke arah penonton, alih-alih baju yang dilempar bisa ditangkap penonton eh..malah kembali lagi.

Waduh-waduh hal ini sempat jadi bahan tertawaan penonton yang ada di Istora, namun akhirnya setelah dilempar kembali bajunya berhasil ditangkap penonton.

2. Mark/Marvin ganda putera (GER) saat berhadapan dengan Kevin/Marcus diputaran pertama, harus ngelap lapangan dengan handuknya sendiri.

Sang pengadil lapangan tidak mengizinkan ganda putera asal Jerman ini untuk minta dipel lapangannya oleh petugas pengelap lapangan, hingga akhirnya pasangan ini berinisyatif mengambil handuknya sendiri dan mengelapnya sendiri.

(mungkin wasit melihatnya kedua pasangan ini terlalu banyak mengulur waktu, sehingga tidak diizinkan.. hmm, sabar ya Mas BRO)
https://www.tehiis.com/
(Kalo kata abang dangdut Caca Handika 'Ngepel-ngepel sendiri', 'Ngelap-ngelap sendiri' :D)

3. Anak laki-laki dari Hendra Setiawan yang mengintip langsung isi tas hadiah yang diberikan saat di atas podium, selain itu anak menggemaskan ini juga terekam kamera melompat-lompat dari atas podium.
https://www.tehiis.com/
Aksi anak ini, setelah lompat dan berjalan dari podium ditepuk tangani oleh para penonton yang kemudian membuat anak ini sempat melambai-lambaikan tangannya ke arah penonton, bak selebritis.
https://www.tehiis.com/
(Waduh nak.. kamu selain 'KEPO' juga ada naluri selebritisnya ya ternyata :D)

4. Teriakan 'EA..EA..EA' saat Antonsen sedang pemanasan, yang saat itu akan berhadapan dengan Kento Momota.

Entah apa yang ada dipikiran penonton yang hadir di Istora saat itu, semuanya semangat meneriakan EA..EA..EA pada setiap gerakan Antonsen yang sedang pemanasan :D.

Ibarat pribahasa mengatakan 'tak ada akar rotanpun jadi' tak ada wakil Indonesia tunggal putera di final, maka Antonsen pun jadi. (WAR BIYASAH memang suporter Indonesia ini)
https://www.tehiis.com/
5. Serve sambil digoyang-goyang yang dilakukan oleh Kevin saat menghadapi Mark/Martin.

Selain skill dan pertandingan yang atraktif yang selalu dipertontonkan Kevin, kali ini dia kembali membuat penonton di Istora tertawa dengan aksinya mengoyang-goyangkan shutle dan raket ke kanan dan ke kiri saat akan melakukan servis.

(waduh waduh Kevin, selalu ada saja keunikan yang ditampilkan :D)
https://www.tehiis.com/

Kelima kejadian lucu tersebut ada dalam video di bawah ini:

Teman-teman pecinta bulu tangkis, jangan lewatkan turnamen berikutnya yang akan di gelar di India pada Maret mendatang dari tangggal 26 s.d 31 (Yonex-Sunrise India Open 2019).

Sekian ulasan tentang kejadian lucu yang ada di Daihatsu Indonesia Masters 2019, mudah-mudahan memberikan manfaat hiburan dan informasi.

Bagi teman-teman yang suka dengan artikel di Teh Iis Blog, maka jangan lupa untuk mengisikan alamat email teman-teman pada kolom yang ada di bagian bawah, untuk berlangganan dan tidak terlewatkan dengan postingan artikel terbaru.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Kejadian Lucu Di Daihatsu Indonesia Masters 2019"

Post a Comment

Silahkan berkomentar berkaitan dengan isi konten. Mohon untuk tidak berkomentar yang dapat menimbulkan ujaran kebencian dan isu SARA.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel