Featured Post

Duel Panas Badminton All England 2018

Indonesia meloloskan satu-satunya wakil disektor ganda putra yaitu Kevin/Markus, setelah berhasil menumbangkan ganda Denmark kemarin dengan skor (21-11, 21-19).

Duel Panas Badminton All England 2018


Meskipun dalam pertandingannya duo minions ini diwarnai drama "dicurangi" wasit pada babak kedua, sobat badminton lover yang menonton pasti sudah tahu. 

Shuttlecock yang seharusnya keluar, dianggap wasit mengenai raket dari Kevin dan menghasilkan poin untuk Denmark. 

Namun setelah dilihat dalam tayangan ulang, shuttlecock sama sekali tidak mengenai raketnya Kevin, tapi wasit tetap tidak menganulir (Biarin aja.. yang penting kita menang dan melaju ke final).

Di babak final duo minions akan ditantang oleh musuh bebuyutannya yang juga dari negara Denmark yaitu pasangan Mathias Boe/Carsten Mogensen.

Seperti yang saya prediksikan dan ditulis dalam postingan sebelumnya [Jadwal Semifinal All England 2018].

Bahwa jika pasangan Denmark vs Jepang dan dimenangkan oleh Denmark, maka di babak final akan tersaji pertarungan yang sengit.

Kedua pasangan baik itu dari Indonesia maupun dari Denmark sudah melakukan persiapan dengan sangat matang, dan akan ada adu strategi dimana keduanya sudah sering berhadapan.

Rekor pertemuan Marcus Fernaldi GIDEON/Kevin Sanjaya SUKAMULJO [INA] vs Mathias BOE/Carsten MOGENSEN [DEN] adalah (3-4).

Rangking  dunia Marcus Fernaldi GIDEON/Kevin Sanjaya SUKAMULJO [INA] adalah (1).
Rangking dunia Mathias BOE/Carsten MOGENSEN [DEN] adalah (2).

Dilihat dari jumlah pertemuan kedua pasangan tim ini yaitu (3-4), maka boleh dibilang pada laga final kali ini merupakan ajang "balas dendam" duo minions untuk menyamakan poin.

Kita tentu saja berharap dan mendoakan bahwa ganda putra kesayangan kita dapat meraih gelar tertinggi dan tetap mempertahankan gelar juaranya tersebut seperti tahun lalu.

Berikut drawing untuk final All England 2018:
Duel Panas Badminton All England 2018
Drawing final All England 2018
Jangan lewatkan! untuk menyaksikan keseruan pertandingannya, yang akan mulai digelar hari ini 18 Maret 2018, untuk waktu Indonesia akan dimulai sekitar pukul 19.00 WIB.

Jadwal LIVE Streaming dapat dilihat di [Jadwal LIVE Streaming All England 2018] dan link info untuk tempat penayangannya dapat di lihat di [Jadwal dan link untuk streaming] .

Hidup IN-DO-NE-SIA!!, dukung dan doakan terus tim kita ya badminton lover.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

4 Responses to "Duel Panas Badminton All England 2018"

  1. Have you ever wondered why badminton is so popular in Asia and Europe, but not in US and Australia? Or why do the top class players come from Asia and Europe?
    Maxene

    ReplyDelete
    Replies
    1. this can be due to historical factors that influence it, most Asian countries are colonies of Europe, which we know that badminton comes from European countries (UK). So that Asian countries are the first countries to be introduced to badminton by British soldiers. until finally it became popular and Asian countries became more popular and strong in badminton sports than Australian and European countries.

      Thank you for the comments, I hope my answer can satisfy your questions and curiosity.

      Delete

Silahkan berkomentar berkaitan dengan isi konten. Mohon untuk tidak berkomentar yang dapat menimbulkan ujaran kebencian dan isu SARA.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel