Featured Post

Dua Wakil Indonesia di Final Badminton Malaysia Masters 2019

Indonesia berhasil menempatkan 2 wakilnya difinal Badminton Malaysia Maters 2019, yang akan segera digelar hari ini pada pukul 11.00 WIB, berikut drawingsnya:

https://www.tehiis.com/
Drawing pemain final Badminton Malaysia Masters 2019
Ganda putra yang diwakili oleh Kevin/Marcus akan berhadapan hari ini dengan ganda putra tuan rumah Malaysia, setelah kemarin disemifinal berhasil menumbangkan ganda putra tuan rumah lainnya.

Sementara disektor ganda putri Indonesia diwakili oleh Gresia/Apriyani yang akan berhadapan dengan rival abadi :D dari Jepang yaitu Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, setelah kemarin Gresia/Apriyani mengalahkan tim Jepang lainnya.


#Prediksi Permainan antara Kevin/Marcus (INA) vs Ong/Teo (MAS):#

- Rekor pertemuan kedua pasangan ini sebanyak 3 kali dan ketiga-tiganya selalu dimenangkan oleh   Kevin/Marcus.

- Kevin/Marcus lebih diunggulkan dari teknik dan cara bermain (serangan-serangan cepat dan flashing-flasing yang mengejutkan lawan dan sulit diantisipasi).

- Kevin/Marcus menempati urutan rangking 1 dunia sedangkan pasangan Malaysia menempati rangking 5 dunia.

- Kevin/Marcus dalam perjalanannya ke babak final hanya kehilangan satu game saja saat melawan Jepang di perempat final yang memaksa harus bermain rubber, sementara ganda Malaysia sebanyak 2 kali rubber game.

- Kevin/Marcus akan meraih podium juara jika bermain konsisten dan tidak terpengaruh suasana penonton yang diprediksi akan lebih banyak pendukung tuan rumah. 

#Prediksi Permainan antara Gresia/Apriyani (INA) vs Fukushima/Hirota (JPN):#

- Fukushima/Hirota lebih diunggulkan dari segi rangking yang menempati rangking 1 dunia, sementara Gresia/Apriyani dirangking 4 dunia.

- Gresia/Apriyani jika bermain konsisten dan tidak banyak terpancing oleh permainan lambat tim Jepang, maka dapat mengungguli tim lawan dan tidak menutup kemungkinan meraih gelar juara.

- Diprediksi akan bermain rubber game.

- Rekor pertemuan keduanya sebanyak 7 kali bertemu, 5 kali dimenangkan JPN dan 2 kali dimenangkan Gresia/Apriyani.

Demikian ulasan prediksi yang sedang berlangsung hari ini, jangan lupa saksikan melalui live streaming (smashnation7.com, atau di hdtvku.id ), dukun tim kesayangan kita.

Sekian dan terima kasih.

Wassalamualaikum.

 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dua Wakil Indonesia di Final Badminton Malaysia Masters 2019"

Post a Comment

Silahkan berkomentar berkaitan dengan isi konten. Mohon untuk tidak berkomentar yang dapat menimbulkan ujaran kebencian dan isu SARA.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel