Featured Post

Juara Ganda Puteri Badminton Malaysia Masters 2019

https://www.tehiis.com/
Gresia/Apriyani (Runnerup Badminton Malaysia Masters 2019)
Pertarungan yang berlangsung selama kurang lebih 96 menit. Pada game pertama berhasil dimenangkan Gresia/Apriyani (21-18), Gresia/Apriyani saat masuk dan mulai bertanding langsung panas, dengan menerapkan permainan cepat dan tidak terpancing permainan lambat lawan.

Kemudian pada game ke 2, Gresia/Apriyani bermain masih dengan pola yang sama seperti pada game pertama, namun sayangnya perolehan angka cukup jauh hingga interfal game kedua (5-11).
https://www.tehiis.com/
Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (JPN)
Setelah turun minum, Gresia/Apriyani mulai mengejar ketertinggalan hingga kedudukan hanya berbeda 3 poin (15-18) kemudian (16-19) hingga akhirnya game kedua harus direlakan Gresia/Apriyani dengan (16-21).
https://www.tehiis.com/
Gresia/Apriyani dan Pelatih saat interfal game ke 3
Sesuai dengan prediksi yang saya tulis pada postingan sebelumnya yang berjudul "Dua wakil Indonesia di final badminton Malaysia Masters 2019", bahwa pertandingan ganda puteri akan berlangsung rubber.

Pada game ke 3 terjadi pertarungan yang ketat, terlihat dari angka yang saling kejar mengejar
https://www.tehiis.com/
Sampai akhirnya tim ganda putri Indonesia harus puas menempati posisi runner up diBadminton Malaysia Masters 2019 (21-18, 16-21, 16-21).

Selamat Gresia/Apriyani, yang telah memberikan perlawanan sengit, namun hari ini masih belum juara, semoga di Indonesia Daihatsu Open yang akan di gelar di Jakarta bisa juara, aamin.

Sekian informasi dan berita yang dapat saya sajikan untuk teman-teman, semoga bermanfaat.

Terima kasih dan Wassalamualaikum.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Juara Ganda Puteri Badminton Malaysia Masters 2019"

Post a Comment

Silahkan berkomentar berkaitan dengan isi konten. Mohon untuk tidak berkomentar yang dapat menimbulkan ujaran kebencian dan isu SARA.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel