Featured Post

Aksi "Tengil" Kevin Pada All England 2018

Sobat badminton lover, sebulmnya saya ucapkan selamat kepada ganda putra kesayangan kita Kevin/Marcus yang telah berhasil mempertahankan gelar juaranya, CONGRATS YAπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ & GOOD JOB πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“!

Aksi "Tengil" Kevin Pada All England 2018

Pasti sobat badminton lover bisa tidur dengan nyenyak dan bermimpi indah tadi malam, setelah hampir begadang untuk menonton pertandingan, selamat yaaa sekali lagi tim kita juaraπŸ˜‰.

Baca Juga: 1. [ Duel Panas Badminton All England 2018 ]

                  2. [ Jadwal Semifinal All England 2018 ]
 
                  3. [ Hasil Babak Kedua All England 2018 ]

                  4. [ Hasil Babak Pertama All England 2018 ]

                  5. [ Jadwal Live Streaming All England 2018 ]

                  6. [ PBSI Dipaksa Ikuti Aturan Servis Baru BWF ]

                  7. [ Pebulutangkis Yang Memiliki Servis "Mematikan" ]

                  8. [ Jarsey Baru Kevin/Marcus All England 2018 ]

                  9. [ Stasiun TV yang Menayangkan All England 2018 ]

                10. [ Perang Saudara All England 2018 ]

Tak habis-habisnya kita ingin membahas seputar pebulutangkis yang satu ini setelah kemenangannya dan berhasil mempertahankan gelar.

Pebulutangkis ini selalu menghibur dan menyajikan permainan terbaiknya, bahkan mendapat julukan 'TENGIL' saat di lapangan, yaitu Kevin Sanjaya.

Berikut ini, beberapa aksi "TENGIL" Kevin saat All England 2018 dan cuplikan Videonya:

  • Saat berhadapan dengan Denmark (Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding) disemifinal, Kevin kerap kali melakukan gaya seakan-akan menangkis shuttlecock namun tidak kena, karena Kevin tahu kalau shuttlecock akan keluar lapangan 😁. 
  • Berlanjut ke game kedua masih di pertandingan semifinal, kali ini yang menjadi korban "TENGIL" nya adalah sang pengadil lapangan alias wasit πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.
  • Aksi "TENGIL"nya semakin menjadi, setelah sang wasit sebelumnya memberikan fault kepada Kevin, dan merugikan (sampai-sampai sang wasit tersenyum begitupun dengan penonton πŸ˜†).
  • Seringkali berganti raket saat pertandingan sedang berlangsung (duh mpin mpin 😁).

Sobat bisa lihat dari video yang saya unggah berikut ini, saya dapatkan video tersebut dari instagramnya Kevingideon.FC check it out:

1. Keputusan wasit yang kontroversial, terlihat dari video shuttlecock sudah jauuuuuuuhh dari jangkauan raketnya KevinπŸ˜’ (ibarat raketnya kevin itu bumi dan shuttlecock nya itu pluto)πŸ˜‚


 2. Keputusan wasit yang merugikan, dibalas dengan aksi "Tengil" Kevin. (bukan hanya tim lawan, wasitpun jadi korban ketengilan Kevin, lihat nih kelanjutannya πŸ˜†πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚)


Begitulah yang dapat saya ulas seputar aksi dari Kevin Sanjaya dalam laga All England 2018 yang telah usai digelar.

Semoga prestasi perbulutangkisan Indonesia terus maju, dan berharap ada penerus Susi Susanti, Taufik Hidayat berikutnya, setelah penerus Rexy Maenaki/ricky Subagja yaitu Kevin/Marcus. Amien.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Aksi "Tengil" Kevin Pada All England 2018"

Silahkan berkomentar berkaitan dengan isi konten. Mohon untuk tidak berkomentar yang dapat menimbulkan ujaran kebencian dan isu SARA.

Iklan Bawah Artikel