Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bakar Lemak Perut Dengan Olahraga 10 Menit

Memiliki tubuh langsing dan ideal merupakan idaman bagi setiap wanita, termasuk saya.

Biasanya kita ingin menurunkan berat badan, namun susah sekali untuk menjaga pola makan dan tidak begitu semangat berolahraga.

Selalu saja ada alasan untuk tidak berolahraga, seperti "gak ada temennya", "hujan, besok lagi aja", "banyak kerjaan capek", atau "gak pede kalau olahraga di tempat umum".

Setelah saya berjelajah ke berbagai situs yang membahas tentang cara menurunkan berat badan, kebanyakan menyarankan dengan olahraga rutin.
Bakar Lemak Perut Dengan Olahraga 10 Menit
ilustrasi gerakan olahraga
Sayangnya dari beberapa situs tersebut, tidak begitu rinci menjelaskan olahraga apa yang tepat yang bisa membakar lemak tubuh.

Baca Juga: 1. [ 12 Cara Atasi Stress Dengan Mengenali Tandanya ]

                      2. [ Tips Semangat Menghadapi Kerja Di Hari Senin ] 

Hingga akhirnya saya menemukan salah satu video tutorial tentang olahraga ringan yang bisa dilakukan di dalam rumah, dan efektif mengeluarkan keringat.

Video tutorial ini sangat cocok diterapkan untuk kita yang hanya ingin berolahraga di dalam rumah.

Olahraga tersebut bisa dilakukan hanya dengan 10 menit saat bangun tidur atau menjelang tidur.

Saya telah coba menerapkannya dan ini benar-benar efektif, silahkan sobat sekalian bisa juga mencobanya. Dan lakukan latihan ini dengan konsisten.

Lakukan sesuai instruksi dan jangan mudah menyerah atau terhenti di tengah-tengah, karena durasinya hanya 10 menit saja.

Untuk awal-awal akan terasa pegal, susah mengatur nafas, dan keringat luar biasa banyak yang keluar, hal ini mungkin karena saya dulunya jarang berolahraga.

Namun setelah dicoba dan konsisten dilakukan, maka dengan sendirinya akan terasa ringan dan mudah mengatur nafas.

Jadi olahraga tidak melulu harus ke tempat gym atau arena lari, tapi bisa dilakukan di rumah dengan hemat dan murah (hanya bermodal internet).

Sudah tidak sabar mau lihat seperti apa video tutorialnya, silahkan lihat di bawah ini:

Selamat Mencoba!

Semoga bermanfaat, jangan lupa untuk berlangganan dengan mengisikan alamat email pada kolom di bawah yang tersedia, untuk mengetahui artikel terbaru.

Silahkan dishare  ke teman atau saudara sobat sebanyak-banyaknya, jika dirasa artikel ini bermanfaat.

ikomaria
ikomaria Berprofesi sebagai engineer bidang persinyalan kereta api, semenjak lulus S1 Fisika, dengan tetap menjalankan hobi ngeblog sebagai sarana untuk berekspresi dan berbagi dalam bentuk tulisan, dari secuil pengalaman ringan guna menyalurkan hobi dan sekedar berbagi.

4 comments for "Bakar Lemak Perut Dengan Olahraga 10 Menit"

  1. nice vdeo..
    nah kalau untuk nambah lemak gmna?

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk nambah lemak caranya adalah jangan mencuci PIRING, karena kalau mencuci PIRING kan bakal pake sabun penghilang lemak, nah biar gak ilang atau malah jadi nambah jangan nyuci PIRING ya ..:D

      Delete
  2. Ada loh, latihan olahraga yang malah cuma butuh waktu 7 menit. Namanya 7 Minutes Workout dan juga bisa dilakukan di rumah dan tanpa perlu alat mahal, karena cuma pakai kursi dan dinding saja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. WOW info bagus ini, tolong dibagikan dong, boleh di share masukan ke gmail saya ya, buat nanti di posting disini detailnya.

      ILMU baru ini,

      makasih ya :)

      Delete

Silahkan berkomentar berkaitan dengan isi konten. Mohon untuk tidak berkomentar yang dapat menimbulkan ujaran kebencian dan isu SARA.